Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Luncurkan Novel Cerita Ade, Surin Beri Dukungan Penuh dengan Siapkan Koleksi Khusus

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani baru saja meluncurkan sebuah novel berjudul Cerita Ade yang ditulis oleh Pidi Baiq. Sebagai salah satu sahabat dekat dari Nia, Surin pun memberikan dukungan dengan meluncurkan custome wardrobe khusus untuk peluncuran buku yang menceritakan tentang pengalaman hidup istri dari Ardi Bakrie tersebut.

Diakui Surin, dirinya secara khusus diminta langsung oleh Nia Ramadhani untuk berkolaborasi dalam peluncuran novel Cerita Ade. Tak perlu pikir panjang, perempuan yang berstatus sebagai CEO dari brand lokal Surin.id itu langsung mengindahkan tawaran yang datang.

"Saya sudah cukup lama mengenal Nia, dan begitu Nia hubungi kita untuk kolaborasi dalam pembuatan custom wardrobe edisi khusus ini, aku langsung memutuskan kasih full support, supaya Nia bisa tampil total," ujar Surin dalam keterangannya.

"Wardrobe Nia dan seluruh tim aku buat khusus, custom gitu ya, karena memang ini salah satu wishlist-nya Nia juga yang coba aku wujudkan dalam acara ini, novelnya sudah luar biasa, dan Surin melengkapinya dengan wardrobe khusus Cerita Ade," tambahnya kemudian.

Spesial

Sementara itu, bagi Nia Ramadhani sendiri peluncuran novel Cerita Ade merupakan salah satu bagian penting dalam perjalanan hidupnya sebagai publik figur. Maka dari itu, keputusannya untuk berkolaborasi dengan Surin pun dianggap pilihan terbaik untuk memastikan segala sesuatunya terlihat istimewa.

"Launching novel ini sangat penting buat aku, that’s why aku memilih Surin untuk berkolaborasi dalam hal wardrobe khususku dan tim hari ini. Surin kanmemang terkenal dengan kualitas dan modelnya yang unik, jadi penampilanku bener-bener total di hari yang penting ini," ujar Nia Ramadhani.

Sarat Pesan Positif

Novel Cerita Ade merupakan kisah perjalanan hidup penuh liku yang dialami Nia Ramadhani sampai saat ini. Peluncuran sendiri diselenggarakan di Grand Indonesia dengan dihadiri oleh beberapa artis ternama seperti Aming dan juga Indra Bekti bertindak sebagai pembawa acara.

Selain menceritakan tentang perjalanan hidupnya, Nia Ramadhani juga ingin menyampaikan pesan positif dari novel Cerita Ade. Baginya, setiap perjalanan hidup tak akan luput dari masalah, tinggal bagaimana cara setiap orang menyikapinya agar bisa kembali bangkit ketika mengalami keterpurukan.

"Buku ini menceritakan perjalanan seorang tokoh, dimana pesannya adalah kalau kamu tau kamu mau apa, kamu harus berusaha terus, jangan cepat putus asa. Dan juga kalau kamu sedang mengalami kejatuhan, jangan lama-lama berada di dalam gelap, harus cepat bangkit dan berdiri lagi," pungkas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading