Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Santer Diduga Settingan Demi Popularitas

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment kerap kali menampilkan sesuatu yang tak berbeda dari kenyataan. Salah satu yang cukup ramai dibahas adalah hubungan pacaran settingan, atau rekayasa.

Biasanya 'trik' ini digunakan untuk mendongkrak popularitas salah satu atau dua belah pihak figur publik. Istilah pacaran settingan ini pun sering ditemui jelang promosi film atau untuk menaikkan nama artis pendatang baru.

Beberapa artis bahkan mengaku mereka memang pernah menjalani hubungan settingan, sedangkan beberapa lainnya membiarkan publik menilai. Berikut beberapa pasangan artis yang diduga pacaran rekayasa.

Andika Mahesa - Balena

Andika Mahesa, vokalis Kangen Band blak-blakan mengenai pacaran rekayasa dengan beberapa nama. Ia mengaku mendapat bayaran yang cukup besar untuk berpura-pura pacaran dengan artis pendatang baru.

Sang Babang Tamvan sempat mengatakan pacaran dengan penyanyi dangdut, salah satunya Balena. Ia bahkan memberi isyarat jika Balena membayar paling mahal untuk rekayasa tersebut.

Adjie Pangestu - Bella Shofie

Karier Bella Shofie di dunia hiburan juga tak lepas dari kontroversi. Ia diketahui pernah menjalani hubungan dengan artis senior, Adjie Pangestu. pada sekitar tahun 2013.

Beberapa tahun setelahnya mereka mengakui jika saat itu hubungan tersebut hanya berlandaskan rekayasa. Kini Bella telah menemukan tambatan hati dengan hidup yang mapan.

Amanda Manopo - Angga Yunanda

Settingan juga tak jauh-jauh dari lingkup layar kaca, terutama sinetron. Amanda Manopo dan Angga Yunanda sempat pamer kemesraan demi menaikkan rating sinetron yang mereka bintangi.

Karena tak betah terus berpura-pura, Amanda akhirnya menemukan pengganti. Ia sempat berpacaran dengan Billy Syahputra, tapi kini kembali sendiri.

Vicky Prasetyo - Anggia Chan

Vicky Prasetyo juga tak jauh dari gosip pacaran settingan. Kisahnya dengan Angel Lelga yang penuh gimmick juga dicurigai hanya rekayasa, tapi mereka akhirnya sampai menikah. Namun rumah tangga keduanya buyar dalam sekejap.

Selain itu Vicky juga disebut pernah pacaran settingan dengan penyanyi Anggia Chan. Berawal dari jadi partner di acara TV, keduanya akhirnya putus dan Anggia buka suara tentang kepura-puraan itu.

Marshel Widianto - Celine Evangelista

Salah satu yang juga ramai mengundang tanya netizen adalah Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Keduanya kerap unjuk kemesraan dan bertukar rayuan untuk satu sama lain.

Bahkan beberapa waktu lalu mereka sempat mengunggah foto seolah akan menikah. Namun banyak yang menduga hubungan mereka hanya gimmick dan rekayasa. Hal itu diperkuat dengan unggahan Marshel baru-baru ini, yang disebut go public dengan pacarnya, Yansen Indiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading