Sukses

Entertainment

Erina Gudono Ungkap Bagian Tubuh Kaesang Pangarep Paling Sering Diciumnya

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono pasca pernikahannya dengan Kaesang Pangarep merasa sangat bersyukur. Sebagai seorang manusia, ia pun berdoa kepada Yang Mahakuasa supaya pernikahannya dengan anak bungsu Presiden Jokowi itu penuh keberkahan.

Doa tersebut Erina sampaikan dalam unggahannya di akun media sosial miliknya. Erina Gudono menuliskan doa untuk pernikahannya disertai dengan foto-foto sakral di pelaminan.

"Alhamdulillah sah🤍Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku," ucap Erina Gudono di laman Instagramnya, erinagudono, baru-baru ini.

Bicara Rezaki

Pada kalimat selanjutnya, Erina Gudono juga berharap supaya dirinya dan juga keluarga bisa selalu mendapatkan berkah. Erina juga ingin ada rezeki yang selalu ada dalalm keluarganya.

"Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka," sambung Erina Gudono.

Bagian Tubuh

Melalui unggahan itu pula Erina mulai mengungkap kehidupannya yang baru bersama Kaesang Pangarep. Sebagai istri, sekarang ini dirinya memiliki kebiasaan baru yaitu salim kepada Kaesang. Ia kini semakin kerap mencium tangan Kaesang karena sudah berstatus suami.

"Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda. Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa!" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading