Sukses

Entertainment

Dianggap Tak Bantu Lesti Kejora Bawa Tas Banyak, Rizky Billar Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan publik. Terbaru, Rizky Billar dianggap tidak membantu sang istri membawa banyak tas saat mereka sedang liburan. 

Video tersebut viral di media sosial. Awalnya akun gosip yang membagikan video di mana Lesti sibuk membawa banyak tas ketika sedang ingin menaik kapal.

Setelah viral, Rizky Billar langsung dihujat netizen. Tak terima, Rizky Billar langsung klarifikasi di instagram stories miliknya beberapa hari lalu. 

 

 

Sudah Paksa Istri

Lewat instagramnya, Rizky Billar menegaskan sudah kerap kali memaksa sang istri untuk membawa tas. Sayangnya, Lesti menolak dan berdalih tas yang dibawanya itu tidaklah berat. 

"Anda tau nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu tapi istri saya menolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma pokok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun," tulis Rizky Billar.

Rizky Billar menambahkan saat itu Lesti sedang terburu-buru membawa tas. Karena itulah netizen beranggapan jika sang istri kerepotan membawa tiga tas sekalgius.

"Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karena sudah telat untuk penyeberangan kapal," ucap Billar.

Tak Terima Disudutkan

Tidak terima dengan sepenggal video yang diunggah akun gosip, Rizky Billar mengaku kesal. Menurut dia, akun gosip tersebut hanya memperkeruh kondisi rumah tangganya dengan sang penyanyi.

"Akun-akun gosip kayak anda ini yang bukannya menjadi mediator berita malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain," ungkapnnya.

Rizky Billar juga berniat untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Sebab postingan akun gosip ini sudah mencemarkan nama baiknya.

"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan akun anda @insta_julid @nyinyir update official," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading