Sukses

Entertainment

Serial The Glory yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Hadir dalam Dua Bagian

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, berbagai judul serial drama Korea seru hadir untuk menemani momen liburan, termasuk The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Tayang di Netflix, The Glory akan hadir dalam dua bagian. Episode perdananya akan hadir mulai 30 Desember 2022 dan bagian keduanya muncul menyapa Anda pada Maret 2023.

The Glory akan hadir membawa kisah dari korban kekerasan di sekolah, ia adalah Moon Dong Eun. Diperankan oleh Song Hye Kyo, Moon Dong Eun memutuskan untuk membalas dendam kepada setiap orang yang menyakitinya.

Penggambaran Luka

Ditulis oleh Kim Eun Sook, lewat kisah Moon Dong Eun, ia ingin menggambarkan luka dalam yang diterima para korban bullying. Selain itu Kim Eun Sook juga berharap kisah ini bisa membantu korban bullying untuk pulih.

"Saya ingin menghadirkan perjuangan dan rasa sakit yangdirasakan oleh korban. Semoga penonton dapat menangkapnya,” katanya dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (20/12/2022).

 

Penampilan Beda

Dalam serial ini, Song Hye Kyo akan menunjukkan pesona dirinya yang berbeda, terlebih kisah dalam serial The Glory tidak akan melenceng atau menyentuh soal asmara.

Selain itu, Lee Do Hyun yang memerankan Joo Yeo Jung mengaku melakukan banyak persiapan, termasuk menyiapkan sekitar empat sampai lima versi untuk dialog yang ia ucapkan.

“Ia punya sisi dualitas, berada di tengah-tengah, dan ini bisa membuat penonton penasaran juga. Semoga saya berhasil menghadirkan karakter ini dengan baik,” kata Lee Do Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading