Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Bintang Utama Drama Korea The Fabulous, Hadirkan Gemerlapnya Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Sempat tertunda, serial The Fabulous akhirnya tayang di Netflix. Dibintangi Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung, The Fabulous hadir dengan kisah empat orang sahabat yang bekerja di industri mode, dan menunjukkan perjuangan mereka mengejar impian bersama.

Menurut sang sutradara, Kim Jeong Hyeon, The Fabulous bukan lah serial drama-komedi biasa, di mana banyak pegiat fashion terlibat untuk menghadirkan gambaran yang autentik dan glamor.

Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah empat bintang utama serial The Fabulous yang tunjukkan pesona memanjakan.

 

Choi Min Ho

Aktor yang juga idol dari grup SHINee ini memerankan tokoh Ji Woo Min, seorang fotografer lepas. Ji Woo Min pun memiliki kisah cinta menarik dengan Ji Eun, yang diperankan oleh Chae Soo Bin.

Dalam mendalami karakternya, Choi Min Ho pun memperlajari dunia fotografi dan dibimbing oleh fotografer profesional.

Chae Soo Bin

Memerankan tokoh Ji Eun, Choi Soo Bin adalah salah satu aktris Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul drama. Di serial ini, ia akan memainkan peran sebagai PR dari brand mewah.

Lee Sang Woon

Lee Sang Woon memerankan tokoh Joseph, yaitu seorang desainer yang memiliki kepekaan artistik dengan pesona yang menyenangkan. Di awal episode, Lee Sang Woon menunjukkan aktingnya yang begitu menarik. Untuk mendalami karakternya, ia pun belajar langsung dengan desainer kenamaan Korea Selatan, yang juga pemenang kompetisi Next in Fashin, Minju Kim.

Park Hee Jung

Model Park Hee Jung memainkan peran sebagai seorang model profesional. Sbagai sosok yang sangat mengerti dunia fashion, kehadiran Park Hee Jung pun sangat diandalkan dalam menghadirkan gambaran dunia fashion yang autentik.

Dalam prosesnya, ia mengusulkan kepada tim busana The Fabulous agar kostum-kostum lama miliknya bisa digunakan untukkeperluan syuting agar tayangan tersebut terasa lebih autentik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading