Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Bocorkan Rencana Pernikahannya, Usung Tiga Tema Berbeda

Fimela.com, Jakarta Komedian Kiky Saputri dan kekasihnya, Muhammad Khairi tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Usai menggelar lamaran pada Oktober 2022 lalu, Kiky dan Khairi dikabarkan akan menuju jenjang yang lebih serius di awal tahun 2023. 

Perempuan 29 tahun itu mengaku, persiapan pernikahan mereka pun semakin matang, mengingat waktu menjelang pernikahannya dengan Khairi semakin dekat. 

"Persiapannya, Alhamdulillah ya, karena udah sebulan lagi. Jadi pastinya persiapannya juga sudah makin matang," ungkap Kiky dalam kanal Youtube Starpro Indonesia.

Tiga Tema

Lebih lanjut, Kiky dan Khairi juga membeberkan bahwa pesta pernikahannya akan dilangsungkan menggunakan tiga konsep tema yang berbeda. 

"Kalau kita sih konsep ada tiga ya, yang buat akad mau pakai adat daerah kita masing-masing. Kiky Sunda, kalau aku mungkin dari Sumatera. Buat malamnya, kita mau pakai (konsep) Internasional," jelas Khairi.

"(Konsep internasional) buat (sama) teman-teman," tambah Kiky Saputri. 

Mengikuti Orang Tua

Pemeran film Imperfect ini juga mengatakan bahwa orang tua mereka menginginkan adanya unsur adat dari daerah masing-masing. Oleh karena itu, ia dan sang kekasih sepakat akan menggunakan dua adat dalam pernikahan mereka.

"Karena harus memenuhi keinginan orang tua juga biar adil. Jadi dari akunya Sunda, dari (Khairi) Minang. Ya, mungkin ada proses adat juga," ujar Kiky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading