Sukses

Entertainment

Dapat Kado dari Song Joong Ki, Felicya Angelista: Dia Elus-Elus Perut Aku

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Felicya Angelista, pasalnya ia baru saja melahirkan anak keduanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang. Anak yang bernama Zefanya Graneth Emmanuela in iseakan jadi kado Natal terindah bagia Felicya dan Immanuel Caesar Hito. 

Perempuan yang akrab disapa Feli ini mengaku jika persalinannya yang kedua ini berbeda dengan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela. Berbeda dengan kelahiran Bible, kini Feli langsung mengurus anak keduanya.

"Beda banget, bedanya kalau waktu Bible itu, aku kan muntah-muntah terus. Kalau misalkan habis dibius kan suka beda-beda, kalau aku lebih ke muntah-muntah. Kalau ini nggak sama sekali muntah-muntah. Cuma kalau yang ini tuh habis selesai operasi aku langsung, Bible yang harus gendong-gendong juga dan sebenarnya masih terbatas ya aktivitas yang bisa dilakuin gitu," kata Felicya Angelista saat jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro pada 22 Desember 2022.

Kado

Setelah melahirkan anak kedua, Feli mengaku jika ia mendapat kado dari rekan-rekan artis Indonesia. Sebut saja seperti Rey Mbayang, Fuji An, Dinda Hauw, dan Mieke Amalia. 

"Ada Dinda Hauw, Fuji-Thoriq, Mieke, Febby. Sekarang banyak yang jenguk beda sama tahun lalu. Senang banyak yang support, senang sih,” tuturnya.

Song Joong Ki

Dari semua rekan artis, Felicya Angelista mengaku jika kado dari Song Joong Ki yang ia terima lebih dahulu. Kado tersebut berupa elusan di perut Felicya ketika ia masih mengandung anak keduanya.

 "Song Joong Ki itu ngasih kado duluan. Dia sudah elus-elus perut aku duluan,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading