Sukses

Entertainment

Potret 10 Artis Berdarah Tionghoa di Awal Karier, Natasha Wilona Beda Banget

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki keragaman suku bangsa dan bahasa. Dari bermacam suku bangsa tersebut, salah satunya adalah etnis Tionghoa yang sudah berbaur dengan masyarakat setempat. Tak heran ketika sudah banyak keturunan Tionghoa yang berkiprah jadi artis.

Mereka pun sekarang ini banyak yang sudah dikenal namanya dan menjadi artis papan atas tanah air. Sebut saja Chelsea Olivia, Natasha Wilona, Sarwendah, dan lain sebagainya.

Namun, masihkah kita mengingat potret para artis keturunan Tionghoa tersebut ketika di awal karier? Bagaimana penampilan dan penampakannya? Tentunya ada yang bikin pangling. Berikut ini adalah potret mereka di awal kariernya.

Sarwendah

Sebelum dikenal sebagai istri Ruben Onsu, Sarwendah terjun di dunia hiburan melalui grup Cherrybelle. Gaya imutnya jadi salah satu yang khas dari wanita itu. Kini dirinya sudah berumah tangga dan dari pernikahannya dengan Ruben Onsu sudah dikaruniai 2 anak.

Chelsea Olivia

Kalau melihat parasnya, tentunya orang akan langsung mengira bahwa Chelsea Olivia memiliki darah Tionghoa. Dan memang benar bahwa istri Glenn Alinskie tersebut pada awal kariernya tampak sangat imut.

Glenn Alinskie

Glenn Alinskie yang berdarah Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa, semakin dikenal publik saat memerankan sosok Ello dalam sinetron Intan. Glenn di masa mudanya terlihat sangat keren dengan gaya penampilannya.

Junior Liem

Junior Liem juga memiliki garis keturunan Tionghoa. Selama ini, oleh netizen Junior Liem sih memang mendapatkan label awet muda. Dari awal karier sampai sekarang, rasanya nggak banyak perubahan pada suami Putri Titian ini.

Gisella Anastasia

Banyak yang bilang potret awal karier wanita berdarah Tionghoa ini mirip Gempi banget. Gempi adalah anaknya dari pernikahan dengan Gading Marten. Terjun dalam panggung Indonesian Idol membuat nama Gisella Anastasia semakin melambung.

Roger Danuarta

Melihat potret awal karier Roger Danuarta bisa bikin anak 90-an nostalgia. Pasalnya, suami Cut Meyriska ini sempat disebut F4 Indonesia. Memang, penampilan Roger kala masih awal kemunculannya sangat menawan.

Natasha Wilona

Natasha Wilona sudah menekuni dunia modeling dan menjadi bintang iklan sebelum terjun dalam dunia sinetron. Ia kini sudah banyak mengambil job di dunia peran dan semakin dikenal namanya. Parasnya pun semakin hari semakin menawan.

Rio Dewanto

Rio Dewanto di awal kemunculannya terlihat ganteng. Dan ia pun tampak masih sama seperti masa awal kariernya sampai sekarang. Kumis dan brewoknya pun jadi salah gaya ikonik ayah satu anak ini.

Agnez Mo

Agnez Mo sudah sangat aktif di awal kariernya. Ia pun selalu bikin gemas dari masa kecilnya. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, Agnez yang satu ini terus melebarkan kesuksesannya hingga kancah Internasional.

Baim Wong

Baim Wong juga merupakan keturunan Tionghoa. Ia mendapatkan garis keturunan tersebut dari sang ayah. Model rambutnya jadi salah satu tren juga nih di masanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading