Sukses

Entertainment

Hamish Daud Nostalgia Masa Raisa Hamil Anak Pertama, Unggah Foto Romantis

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud memamerkan foto kala dirinya dan Raisa di momen bahagia mereka. Dalam foto tersebut terlihat Raisa yang tengah hamil anak pertama mereka, dipeluk oleh Hamish Daud dari belakang. Hamish pun terlihat sangat romantis.

Ia yang dalam posisi memeluk sang istri, meletakkan telapak tangannya di perut Raisa. Dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Hamish Daud seakan bernostalgia dengan momen membahagiakan tersebut.

"#Throwback to the beginning of our parental journey.. shot by @davylinggar," kata Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw, baru-baru ini.

Puji Istri

Dalam kalimat selanjutnya, Hamish Daud juga memberikan pujian kepada Raisa sebagai seorang perempuan yang hebat. Ia pun dengan senang hati menyatakan rasa kekagumannya dan mengklaim bahwa Raisa adalah sosok idolanya.

"You're an incredible woman bub & my favorite human on earth .. Most importantly now - you're such an amazing mother!" ujarnya.

Beruntung

Sebagai suami yang memiliki pasangan seperti pelantun Jangan Cepat Berlalu itu, Hamish Daud mengaku sangat beruntung. Ia juga mengakui bahwa anaknya, Zalina merupakan anak yang juga beruntung karena mamiliki Raisa.

"Zalina & I are so lucky to have you & we love you so much. Selamat Hari Ibu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading