Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Alami Pengapuran Tulang Leher, Fitria Salhuteru Meminta Izin Kepada Hakim Untuk Diberi Kelonggaran

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani belum lama ini kembali dilarikan ke rumah sakit pondok indah (RSPI). Lantaran ia mengalami pengapuran tulang leher. 

Sebagai sahabat dari Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru menyampaikan bahwa dirinya berharap kepada hakim agar memberikan izin untuk Nikita Mirzani menjalani pengobatan.  

"Ya kan kalian dengar sendiri kemarin di persidangan terakhir kita memohon kepada bapak hakim agar diberikan kelonggaran, supaya Nikita mengikut pengobatan ya," ungkap Fitri Salhuteru dilansir dari Intip Seleb.

Perhatian

Fitri Salhuteru meminta kepada jaksa untuk memberikan waktu untuk berobat agar Nikita Mirzani siap menjalankan sidang pada tanggal 29 nanti. Ia juga menyinggung Dito Mahendra yang selalu tidak hadir dalam persidangan yang diselenggarakan.

"Mungkin ini menjadi perhatian juga sehingga bapak jaksa bisa memberikan Nikita waktu untuk berobat di sini (RSPI Bintaro) agar Nikita siap menjalankan sidang tanggal 29 nanti kan kalau ga diobatin, nanti tanggal 29 Nikita ngga sembuh kasian yang mau hadir ga ketemu Nikita ya. Kalau yang sakit terus menerus didiamkan sampai tanggal 29 sampai waktu nya sidang dia tidak bisa bangun kan kasian," lanjut Fitri Salhuteru.

Pengeroposan

Pada kesempatan yang sama, kerabat dari Nikita Mirzani, Pujiyanto atau Aji juga membeberkan penyakit yang tengah dialami oleh perempuan cantik itu. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa penyakit yang diderita oleh mantan istri Dipo Latief tersebut membutuhkan penanganan serius.

"Terjadi pengeroposan bahkan sudah bolong, dia sudah luka dan ini perlu ditangani secara serius dan makanya mengapa Nikita dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap alatnya untuk bisa mendalami, untuk mengoreksi penyakit apa yang diderita oleh Nikita," ujar Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading