Sukses

Entertainment

Foto Bareng Han So Hee, Lyodra Kaget Ketahui Sikap Asli Idolanya

Fimela.com, Jakarta Lyodra menjadi perwakilan Indonesia yang diundang ke Asia Artist Awards 2022 di Jepang. Ia mendapat artis Asia terbaik bersama ITZY dari Korea dan BE:FIRST dari Jepang. Momen tersebut jadi kebanggaan tersendiri bagi juara Indonesian Idol season kesepuluh ini.

Selain berbunga-bunga karena meraih penghargaan level Asia, Lyodra juga punya alasan lain untuk bahagia. Ia sukses berfoto dengan aktris Korea Selatan yang sangat ia idolakan, Han So Hee.

Bertemu dalam satu acara, Lyodra tak menyiakan kesempatan. Ia akhirnya bertemu langsung dan mengabadikan momen dengan Han So Hee dalam jepretan selfie. Salah satu mimpinya kembali terwujud.

Histeris Ketemu Idola

Lyodra telah mengunggah foto bareng Han So Hee di Instagramnya beberapa hari lalu. Sontak foto itu menuai banyak pujian dan histeria dari para penggemar Lyodra maupun Han So Hee.

Pelantun Sang Dewi di AAA 2022 ini menceritakan momen ketemu idola dalam vlog terbarunya yang diunggah Sabtu (24/12/2022) kemarin. "Aku hari ini udah kelar, dan akhirnya day one, done. Dan lihat, aku foto sama Han So Hee," tutur Lyodra yang menyampaikan kalimatnya ke kamera dengan ekspresi histeris.

Sikap yang Bikin Kaget

Sikap Han So hee sebagai salah satu aktris papan atas ternyata membuat Lyodra kaget. Ia bersaksi jika pemeran drama series My Name ini sangat hangat dan bersahabat. Bahkan tak hanya Lyodra, salah satu timnya juga mendapat kesempatan foto bareng So Hee.

"Aku ngefans banget sama Han So Hee. 'Aku cinta banget sama kamu'. dia ramah banget," tuturnya. Sikap tersebut sukses membuat Lyodra makin kagum, karena tak hanya akting yang berkualitas, kepribadian sang idola juga layak dikagumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading