Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Menduda, Song Joong Ki Go Public dengan Pacar Bulenya

Fimela.com, Jakarta Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki, diam-diam dikabarkan memiliki seorang kekasih. Kekasihnya itu diketahui merupakan wanita asal Inggris dan bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Keduanya sempat muncul bersama di depan publik dalam beberapa kegiatan, namun, netizen mengira wanita itu adalah tutor bahasa Inggris Song Joong Ki. Hal itu dikarenakan, belakangan ini, kemampuan bahasa Inggris pemeran 'Descendant of the Sun' itu tampak meningkat pesat. 

Konfirmasi Agensi

Kabar kedekatan Song Joong Ki dengan pacar barunya itu pun dikonfirmasi oleh pihak agensi. 

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," ungkap agensi. "Kami harap seluruh pihak dapat melihat dengan hangat hubungan mereka." 

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," tambahnya. 

Bucin Abis

Song Joong Ki dan kekasihnya pertama kali bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman mereka pada tahun lalu. Sejak saat itu mereka menjadi semakin dekat dan mengenal satu sama lain. 

Mantan suami Song Hye Kyo itu tampak bucin dan tidak ragu untuk memamerkan kekasih bulenya pada teman-teman dan rekan kerjanya. Bahkan, ia juga mengajak sang kekasih untuk ikut menghadiri press conference 'Reborn Rich' di Singapura beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading