Sukses

Entertainment

Sudah Tak Jomblo, Song Joong Ki Jalin Asmara dengan Perempuan Asal Inggris

Fimela.com, Jakarta Ternyata diam-diam, Song Joong Ki sudah mempunyai seorang kekasih. Kabar bahagian itu disampaikan oleh pihak manajemen dari pria kelahiran 19 September 1985 itu.

Sebelumnya memang beredar kabar jika pemain serial Descendants of the Sun itu menjalin dengan seorang perempuan asal Inggris. Tak hanya itu saja, sosok kekasih Song Joong Ki ini dikabarkan bukan dari kalangan selebriti. Mengenai kabar tersebut, pihak manajemen Song Joong Ki pun langsung buka suara. 

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan, yang sama-sama menjalaninya dengan perasaan positif. Kami berharap para penggemar akan mendukung hubungan mereka," ujar pihak manajemen Song Joong Ki.

Harapan Manajemen

Meskipun demikian, pihak manajemen tidak menjelaskan secara detail soal perempuan yang jadi kekasih Song Joong Ki. Oleh karena itu, pihak manajemen berharap agar publik tidak berspekulasi tentang hubungan Song Joong Ki dan kekasihnya. 

"Kami berharap publik mengerti karena kami tidak bisa mengkonfirmasi informasi apa pun selain fakta bahwa mereka memang benar menjalin asmara. Kami akan sangat berterima kasih untuk tidak menyebarkan berita bernada spekulatif atau kabar yang tidak benar," tuturnya.

Dikenalkan

Song Joong Ki dan sang kekasih dikenalkan oleh temannya sekitar satu tahun yang lalu. Beredar kabar jika Song Joong Ki sudah memperkenalkan sang kekasih kepada staf di acara konferensi media di Singapura. 

Seperti diketahui, Song Joong Ki pernah menikah dengan Song Hye Kyo setelah keduanya bermain dalam Descendants of the Sun. Setelah membina rumah tangga selama dua tahun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Loading