Sukses

Entertainment

Aktris Muda India, Tunisha Sharma Meninggal Gantung Diri, Netizen Ramai Salahkan Mantan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Aktris India, Tunisha Sharma ditemukan tewas di lokasi syuting, Sabtu (24/12/2022) waktu setempat. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ruang rias saat syuting serial Vasai di distrik Plaghar, India. 

Menurut laporan Times of India, sebelum ditemukan meninggal dunia, Tunisha sempat meminta izin untuk ke toilet. Seorang sumber mengatakan, Tunisha berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Namun, setelah ditunggu lama, ia tidak kunjung kembali. 

Meskipun dipanggil berulang kali, Tunisha tidak membuka pintu. Para staff dan orang-orang di lokasi syuting pun memutuskan untuk mendobrak paksa pintu dan membawa Tunisha ke rumah sakit. Sayangnya, ia dinyatakan meninggal dunia. 

Mantan Pacar

Dugaan awal penyebab kematian Tunisha adalah bunuh diri, tetapi polisi masih disibukan dengan penyelidikan mengenai kemungkinan adanya pembunuhan. 

Nama lawan main sekaligus mantan kekasih Tunisha, Sheeza Khan, juga ikut terseret dalam kasus ini. Ia diamankan polisi karena diduga menjadi penyebab dari kematian aktris 20 tahun itu. Karena hal itu, Sheezan Khan ditahan selama 4 hari di Kantor Polisi Waliv. 

“Tunisha sempat pacaran dengan lawan mainnya, Sheezan. 15 hari lalu, Sheezan memutuskannya, yang diduga membuatnya (Tunisha) dalam tekanan, yang berujung membuatnya depresi,” kata dokumen pengadilan seperti dilansir India Times. 

Respon Netizen

Mendengar kabar duka itu, para penggemar pun membanjiri unggahan terbaru Tunisha di Instagram dengan ucapan duka. Mereka juga ramai menyalahkan Sheezan atas kematian Tunisha. 

"Aku yakin ini bukan bunuh diri. Seseorang yang depresi tidak bisa bekerja. Seseorang yang punya pemikiran untuk bunuh diri tidak mungkin mengunggah sesuatu. Kalau kamu depresi, kamu tidak akan mau dikelilingi orang, kamu akan menyendiri. Aku tidak percaya itu perilaku bunuh diri," tulis salah seorang penggemar. 

"Wow, luar biasa, seseorang yang diposting dengan begitu indahnya oleh Tunisha. Aku tidak bisa melihat komentarnya di mana pun.... Bagaimana bisa dia mempercayai lelaki ini.. 😭," tambah penggemar lainnya. 

"Apakah ada yang menyadari bahwa dia (Sheezan) tidak peduli untuk mengomentari postingan ini? Sesuatu pasti tidak benar di sini," sambung lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading