Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Kim Nam Gil di Serial Island, Siap-Siap Dibuat Takjub

Fimela.com, Jakarta Serial Korea Island akan segera hadir pada 30 Desember 2022. Selain hadir dan dibintangi Cha Eun Woo dan Lee Da Hee, Island juga dibintangi aktor Kim Nam Gil yang penampilan selalu dinanti banyak orang.

Di serial ini, Kim Nam Gil akan memerankan tokoh Van, seorang manusia setengah monster yang tidak memiliki pilihan selain melawan iblis selama bertahun-tahun sendirian.

Dalam foto-foto yabg dibagikan, karakter Van yang dipernakan Kim Nam Gil hadir dengan karismanya yang gelap, saat menggenggam belatinya dan membunuh iblis.

Pesona

Di serial ini Van juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki tekad kuat, dengan keterampilan memburu iblis yang mengagumkan. 

Melebur

Dalam memainkan perannya, produser serial Island pun memuji bagaimana Kim Nam Gil menyelami karakternya. “Sejak pengambilan gambar pertama, Kim Nam Gil menganalisa karakternya dengan sangat detail dan benar-benar meleburkan dirinya ke dalam karakter Van dari ujung kepala sampai kaki," katanya memuji sang aktor dalam rilis yang diterima Fimela.

"Mohon nantikan penampilan aktor Kim Nam Gil saat ia memimpin cerita Island," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading