Sukses

Entertainment

10 Artis yang Memiliki Hobi Koleksi Mobil Mewah, Tidak Hanya Laki-Laki Saja Tetapi Juga Perempuan

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup mewah dan glamour memang sudah menjadi hal yang wajar di tengah kehidupan para artis dan tak jarang banyak kegiatannya yang mencuri perhatian publik. Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah barang-barang mewah seperti mobil, tas, rumah, dan lain sebagainya.

Para artis ini tak segan memamerkan koleksi mobil mewahnya yang rata-rata merupakan mobil langka. Bahkan ada pula yang memiliki mobil rare item langka, hanya kalangan spesial dan beruntung yang bisa mendapatkannya.

Berikut ini nama-nama artis yang memiliki hobi mengoleksi mobil super mewah yang dilengkapi dengan desain yang luar biasa.

Raffi Ahmad namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, artis yang satu ini memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah seperti Lamborghini Aventador Convertible, SUV, Mercedes Benz G63 Class 2019, Mini Cooper Klasik, Rolls Royce Ghost 2011, Toyota Alphard, dan Peugeot 5008 Allure Plus. Yang terbaru Raffi membeli Rolls Royce Phantom dengan harga lebih dari Rp20 miliar.

Denny Cagur memiliki hobi mengoleksi mobil mewah seperti Porsche Diamond, Mini Cooper, dan Toyota Alphard yang digunakan sebagai mobil hariannya.

Kevin Aprilio memiliki mobil Ferrari F430 yang merupakan salah satu merek mobil paling tenar di dunia. Harga mobil ini sekitar Rp3,5 Miliar.

Sule merupakan artis yang gemar mengoleksi mobil mewah diantaranya Ford Mustang GT Fastback, Toyota Alphard, Jeep Wrangler, juga Honda Civic Turbo.

Atta Halilintar juga memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah yang harganya super fantastis seperti BMW i8, Lamborghini Aventadors, Jeep Rubicon Diesel, Mercedes Benz S-400 Hybrid, dan juga Porsche Panamera S Turbo.

Verrel Bramasta punya beberapa koleksi mobil mewah yang harganya dibanderol miliaran rupiah. Dalam garasinya terdapat lima koleksi mobil mewah yakni Rover Velar 2020, Maserati Granturismo, Mercedes Benz Tahun 2007, Jaguar XF Tahun 2017, dan Mercedes Benz E300 Class W212 Tahun 2015.

Nikita Mirzani artis kontroversi ini ternyata memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Mercedes Benz tipe S450 yang ditaksir memiliki harga Rp 2,6 miliar. Mobil ini memiliki interior yang eksklusif dan mewah.

Kimmy Jayanti artis sekaligus model ini ternyata memiliki kegemaran mengoleksi mobil mewah. Mobil mewah ini keluaran brand Mercedes-Benz yang harganya berkisar Rp 5 miliar.

Luna Maya merupakan artis sekaligus model Indonesia yang memiliki mobil mewah yakni Mercedes Benz GLS Class 540 4Matic.

Tompi juga memiliki mobil mewah yakni Lamborghini Gallardo yang ditaksir berharga hingga Rp 5,5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading