Sukses

Entertainment

Manisnya Potret Luna Maya Bersama Sang Ibu, Banyak Netizen Takjub Lihat untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Pada perayaan Hari Ibu, Kamis (22/12/2022) lalu, Luna Maya mengunggah potret dirinya bersama sang ibu di Instagram. Potret Luna bersama ibunya pun menarik perhatian netizen, bahkan banyak yang merasa takjub karena baru pertama kali melihat ibunda sang aktris.

"Dear ibu, Happy Mother’s Day ❤️," tulis Luna dalam unggahan fotonya bersama sang ibu. Di kolom komentar, netizen pun ramai menunjukkan kekagumannya atas kebersamaan mereka, tak sampai di situ, mereka juga menyampaikan doa agar Luna dan ibunya selalu diberikan kesehatan.

"Seumur umur baru liat/tau ibu kak Luna😍," tulis seorang netizen. "Semoga Mbak Luna dan Mamanya sehat selalu...Aamiin," kata yang lain mendoakan. Ingin lihat potret manis Luna Maya dengan ibunya? Berikut deretan potretnya.

 

Luna Maya menjukkan potret sang bunda di perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2022) lalu.

Melihat potret Luna dengan ibunya, netizen pun merasa takjub dengan kecantikan mereka.

Selain ikut mengucapkan selamat Hari Ibu, doa baik pun disampaikan netizen melalui kolom komentar foto Luna dan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia
    Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia

    Luna Maya

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

What's On Fimela
Loading