Sukses

Entertainment

Video Syur Mirip Zikri Daulay Tersebar, Aulia Ayu Akui Senang Melihat Sifat Aslinya Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Model dan aktor, Zikri Daulay, tengah menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan baru-baru ini beredar video syur yang diduga mirip dirinya di platform Twitter. 

Dalam video syur yang dibagikan pada Jumat (23/12/2022) itu, terlihat seorang pria yang diduga mirip Zikri Daulay tengah berada di kamar mandi tanpa mengenakan busana. 

Pria tersebut tengah memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke organ intimnya yang dipegang dengan tangan lainnya. Diduga video tersebut diambil saat pria yang diduga mirip Rizky Daulay itu masih remaja.

Tanggapan Ayu Aulia

Mantan kekasih Zikri, Ayu Aulia pun memberikan komentar terkait video tersebut. Melalui story Instagramnya, model seksi ini seolah mengucap syukur karena ada kebenaran yang akhirnya terungkap ke publik. Menurut Ayu, apa yang terjadi pada Zikri ini merupakan karma.

“Aku berterima kasih banget selama dari bulan Februari sampai Desember ini aku bersabar di-bully dibilang pansos, dibilang cewek yang ngejar-ngejar beliau,” ungkap Ayu. 

“Ternyata beliau lebih parah, kalau saya mah orangnya apa adanya aja. Emang saya mah gak baik, kalau yang itu (Zikri) kan emang baik banget katanya,” lanjutnya. 

Kontroversi

Sebelumnya, Ayu Aulia dan Zikri Daulay sempat diisukan dekat karena kepergok bermesraan di malam pergantian tahun 2021. Karena kasus itu, keduanya berseteru dan Zikri mengungkap bahwa dirinya tak pernah memiliki hubungan asmara dengan Ayu Aulia.

Ayu Aulia juga kerap mendapat bullyan dari netizen karena dianggap tak cocok dengan Zikri yang dikenal taat agama. Hal ini pun membuat Ayu Aulia merasa sakit hati. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading