Sukses

Entertainment

Dimeriahkan Niki Zefanya dan Artis Internasional, Jessica Iskandar Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di Atlas Beach Fest Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti berlibur ke luar negeri menyambut tahun baru, namun tidak untuk Jessica Iskandar. Ibu dua anak itu justru memilih akan menghabiskan malam tahun baru di Atlas Beach Fest Bali bersama suami, Vincent Verhag dan keluarganya. 

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar memilih menghabiskan malam tahun baru di sana karena Atlas Beach Fest Bali menawarkan hiburan dari jajaran artis dalam negeri hingga internasional. 

Tak main-main, Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Timmy Trumpet, Krewella dan banyak lagi rupanya siap ramaikan malam tahun baru di Atlas Beach Fest. Tentunya penampilan mereka jadi makin sempurna dukungan empat panggung megah berstandar internasional yang dimiliki ATLAS Beach Fest.

"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Southeast Asia. Wow pasti keren," ujar Jessica Iskandar seperti rilis yang diterima FIMELA.

Makanannya Enak

Selain karena bintang tamu yang akan mengisi acara, Jessica Iskandar juga senang dengan makanan dan minuman yang disajikan di Atlas Beach Club Bali.

"Banyak banget sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," tambah Jessica Iskandar.

Tak mau ketinggalan, rupanya Erika Carlina, dan Hotman Paris juga ingin merasakan meriahnya Atlas Beach Fest.

Digelar Tiga Hari

 

ATLAS Beach Fest Bali menggelar pesta selama 3 hari mulai 30 – 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pagelaran hiburan kelas dunia itu ditata sedemikian rupa agar menjadi acara yang tak terlupakan. 

Supaya lebih seru, acara festival juga akan disemarakkan dengan berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp1 miliar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading