Sukses

Entertainment

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak, Indy Barends Beri Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tengah berulang tahun yang ke-45 tahun, Rabu (28/12/2022). Namun, di hari ulang tahunnya itu, ia justru harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. 

Saat itu, ia sedang melakukan siaran radio bersama sahabat dan rekan kerjanya, Indy Barends. Ia pun izin ke toilet namun tidak kunjung kembali. 

Indy Barends pun mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Bekti di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Indy mengirimkan ucapan selamat ulang tahun sekaligus penyemangat bagi sahabatnya. 

Selamat Ulang Tahun

Dalam video itu, tampak momen Indy Barends dan Indra Bekti ketika menjadi host di acara 'Ceriwis'. Ada pula kompilasi momen kebersamaan mereka yang penuh dengan guyonan dan tingkah jahil. 

"Eeh eeh @indrabekti yang ga pernah marah yang ga pernah bikin kesel, Selamat 45 tahun hari ini ya. Janji harus Senang Hati terus. Janji Sehat pasti ya Bektii," tulisnya.  

Sampai Tua

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus bersama dengan Indra Bekti hingga usia tua. Ia berharap bahwa sang sahabat segera pulih. 

"Janji kita harus bersama sampe tua. Janji bayarin terus klo kita makan. Gue sayang loe Bekti, sayang banget. Selamat ulang tahun🙏❤️," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading