Sukses

Entertainment

Bantah Isu Cerai, Syahrini Pamer Keakraban Bareng Mama Mertua di Jepang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat dikabarkan akan bercerai, penyebabnya karena penyanyi Sesuatu itu terlihat tidak akur dengan sang mertua. Seakan membantah kabar tersebut, Syahrini justru mengunggah foto keakrabannya dengan mama mertua di Jepang. 

Melalui akun instagramnya, Syahrini membagikan beberapa potret mesra bersama suami dan mertua. Mereka terlihat sedang menikmati makan di restoran mewah dengan suasana senja negeri Sakura itu. 

Seperti biasa, penampilan Syahrini terlihat sangat cetar, dia mengenakan outer biru sambil membawa tas dengan warna senada. Sedangkan mama mertua memakai outer berwarna nude. Mereka terlihat sangat bahagia di foto tersebut. Berikut potretnya:

Syahrini belum lama ini membagikan potret makan malam bersama suami dan mama mertua, Reiko Barack. Ini menjadi bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja

Terlihat dari foto, Syahrini seperti sedang membicarakan sesuatu pada mama mertuanya

Ini juga menjadi bukti kuat bahwa hubungan Syahrini dengan mama mertua masih berjalan sangat baik

Bahkan mama mertua mau diajak berfoto dengan gaya seperti ini

Meski menunjukkan bukti bahwa hubungannya dengan suami dan keluarga suami baik-baik saja, namun Syahrini masih membantasi kolom komentar di instagramnya

Syahrini terlihat bahagia menikmati senja di sana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading