Sukses

Entertainment

Potret Rumah yang Biasa Dihuni Nia Ramadhani di Kawasan Elit California, Bertetangga dengan Beyonce

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang kerap berlibur ke Amerika bersama keluarganya. Usut punya usut ternyata keluarga Nia dan Ardi Bakrie, suaminya memiliki kediaman di sana. Bahkan, rumah tersebut berada di kawasan elite, Beverly Hills, California.

Rumah tersebut lebih tepatnya merupakan milik sang mertua, Aburizal Bakrie. Selama di sana, Nia dan keluarga kecilnya pun selalu terlihat sangat menikmati kemewahan dan fasilitas yang ada di rumah tersebut. Disebut, rumah itu berhadapan dengan hunian penyanyi kelas dunia, Beyonce.

Lalu, seperti apa penampakan mewah rumah milik keluarga Bakrie tersebut? Berikut beberapa potret dari kediaman tersebut.

Bagian Depan

Bagian depan rumah tersebut terdapat halaman yang cukup luas. Halaman luar di rumah ini terlihat cukup besar karena jarak antara pagar dan teras depan rumah jaraknya cukup jauh.

Bagian Dapur

Bagian dapur di rumah tersebut terlihat tidak begitu besar namun tetap nyaman. Untuk kitchen setnya terlihat simpel dan didominasi kayu. Penampakannya pun terlihat estetik.

Parkiran Luas

Dari luar, rumah ini memiliki desain american classic yang didominasi cat putih. Terlihat pula parkirannya yang cukup luas dan menampung lebih dari tiga kendaraan roda empat.

Didominasi Kaca

Rumah ini didominasi warna putih dan jendela besar yang full dengan kaca, sehingga kesan mewah sudah terlihat dari luar. Tak hanya terkesan mewah, namun juga ada pencahayaan yang baik di rumah tersebut.

Halaman Belakang Luas

Di halaman belakang rumah ini terdapat kolam renang yang besar dan kursi panjang untuk bersantai. Kolam renang pun terlihat memiliki ukuran yang lumayan besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading