Sukses

Entertainment

Ditanya Netizen Liburan tak Bawa Anak Bungsu, Oki Setiana Dewi Titipkan ke Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi bersama keluarganya tampak berlibur ke Amerika Serikat dan Kanada. Namun, dalam perjalanan wisata itu, tak nampak anak bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah yang selama inidiketahui menderita kelainan langka.

Penampakan tersebut akhirnya membuat banyak netizen menanyakan kepada Oki di kolom komentar tiap ada unggahannya saat liburan. Kakak Ria Ricis itu akhirnya menjawab pertanyaan netizen dengan sebuah unggahan.

Dalam unggahan tersebut, Oki Setiana Dewi menampakkan beberapa foto. Dalam fotonya, terdapat Sulaiman yang tengah bermain bersama lumba-lumba. Dalam foto tersebut juga ada Ria Ricis beserta suami dan anaknya.

Dititipkan

Melalui keterangan foto yang dituliskan, Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa ia sengaja menitipkan putranya tersebut kepada sang adik. Hal itu karena Sulaiman belum boleh bepergian terlalu jauh apalagi dengan beda kondisi alam.

"@sulaimanaliabdullah belum boleh pergi terlalu jauh di cuaca ekstrim, jadi dititip dulu sama ibu @riaricis1795 , papa @teukuryantr , bunda @dr.shindyputri_ dan ayah @dr.arifrahman_," kata Oki Setiana Dewi di laman Instagramnya, okisetianadewi.

Oki pun menjanjikan kepada putranya tersebut untuk pergi bersama suatu saat nanti. "InsyaAllah nanti kita pergi sama-sama yaa…," sambungnya.

Anak Ricis

Melihat unggahan tersebut, Oki Setiana Dewi banyak mendapatkan pujian dari netizen. Mereka melihat Oki mengunggah foto anaknya tersebut supaya menghindari fitnah. Banyak netizen yang juga mengaminkan doa ustadzah tersebut.

"Saya suka ustazah oki..melayan soalan peminat.. dengan ramah dan baik sekali 😍❤️love ustazah oki," ujar akun bernama mama_zikri91.

"Aamiin ❤️❤️ semoga nanti sulaiman bisa pergi sama" yaaah sama kakak," sambung akun bernama thericisofficialindonesiaa.

Sementara beberapa netizen lain salfok dengan format yang ada dalam foto. Mereka seolah melihat keluarga Ria Ricis dengan dua anak. "Bu icis berasa dua anak cukup ya bu lengkap cewek cowok," papar akun maysha9775.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading