Sukses

Entertainment

Dikenal Humoris, Kiky Saputri Tampil Hot di Momen Prewedding

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri dikenal sebagai artis Indonesia dengan imej humoris. Sebentar lagi, ia akan melepas masa lajang dan akan menikah dengan laki-laki bernama M.Khari.

Akan tetapi, imej humoris Kiky seakan terbantahkan dengan momen preweddingnya dengan M.Khari. Seperti diketahui, Kiky dan M.Khari mempercayakan momen preweddingnya kepada Rio Motret.

Rio Motret pun langsung membagikan beberapa foto prewedding Kiky Saputri dan calon suaminya. "POSE INI DI REQUEST SPECIAL SAMA KIKY SAPUTRI LOH GAES, GAK NYANGKA TERNYATA KIKY BS SEXY JUGA 🤣🤣🤣🤣 , SEMUA WANITA BS SEXY PADA WAKTUNYA YA GAES HAHAHAHA," tulisnya.

Seksi

Dalam postingan foto tersebut, Kiky Saputri tampil seksi. Ia tampak duduk di pangkuan M.Khari.

Sedangkan M.Khari terlihat memeluk badan dari Kiky Saputri. Pasangan calon pengantin ini tampak serasi dengan mengenakan busana serba hitam.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan foto dari Rio Motret ini menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang terkejut dengan sisi lain dari Kiky Saputri yang terkenal dengan imej humoris.

"Bagus si...cm g sangka kiky yang biasa lucu bisa pose serius," ujar seorang netizen. "Hot banget koh hihihi 😍😍," sahut netizen lainnya. "Gak tau aja kiky klo di imperfect gimana wkwk, emang sexy itu ko," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading