Sukses

Entertainment

Mengenal Jung Ji So, Song Hye Kyo Muda di Serial The Glory

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory tengah menjadi tontonan yang digemari saat ini, posisinya bahkan ada di peringkat nomor tiga dan memasuki daftar Top 10 Global Netflix (Non-English), termasuk di 19 negara. Seiring dengan popularitasnya, informasi terkait para aktornya pun diburu, termasuk aktris Jung Ji So, pemeran Moon Dong Eun remaja, yang versi dewasanya dimainkan oleh Song Hye Kyo.

Penampilan Jung Ji So di serial The Glory pun menuai pujian, di mana ia disebut berhasil memerankan Moon Dong Eun, dan menunjukkan rasa sakit yang nyata sebagai korban kekerasan di sekolah.

Bicara tentang sosok Jung Ji So, aktris kelahiran 17 September 1999 ini memiliki pesona yang berbeda dari peran Moon Dong Eun yang dimainkannya dalam serial The Glory.

Populer dengan nama Jung Ji So, aktris 23 tahun ini memiliki nama lahir Hyun Seung Min.

Jung Ji So tengah populer dan meraih banyak pujian berkat aktingnya di serial The Glory.

Selain pandai berakting, Jung Ji So juga seorang yang memiliki suara merdu. Hal itu ia tunjukkan dalam video yang dunggah di akun Instagram resminya.

Baru-baru ini, Jung Ji So baru saja menerima penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari KBS Drama Awards 2022 dari aktingnya di serial Curtain Call.

Memulai karier akting sejak tahun 2012, Jung Ji So pun telah membintangi banyak judul film dan serial drama.

Parasite, Hyde Jekyll, Me, W, Hellbound, Curtain Call, dan The Glory adalah deretan judul film dan serial populer yang pernah dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading