Sukses

Entertainment

Modal Main Gambreng, Irfan Hakim Dapat Tas Rp50 Juta Cuma-Cuma dari Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang dengan penghasilan tinggi, Nagita Slavina selalu tampil dengan kemewahannya. Namun, di sisi lain dirinya jarang sekali memamerkan daftar kekayaannya apalagi koleksi bermacam barang branded yang dimiliki.

Namun, kali ini ada yang terkuak dari sisi koleksi tas mewah miliknya. Lemari tasnya dibongkar Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Marshel Widianto, sehingga membuat Nagita Slavina tampak salah tingkah. Nagita pun menyebut bahwa tas-tas mewah tersebut tiruan.

"Aku tuh beli KW di Mangdu (Mangga Dua)," ucap Nagita Slavina dikutip baru-baru ini, yang tentu saja membuat Irfan Hakim dan Marshel Widianto tak percaya.

Diminta

Irfan Hakim kemudian melihat-lihat tas-tas mewah tersebut. Dan salah satu yang membuatnya tertarik adalah satu tas merek Louis Vuitton yang dipegang olehnya. Irfan Hakim pun meminta santai kepada Nagita Slavina.

"Ini buat gue, ya, Gi?" tanya Irfan Hakim.

Nagita Slavina pun dengan gampang mempersilakan Irfan untuk mengambil tas yang ditaksirnya. Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya model tersebut untuk laki-laki. "Ya sudah deh. Beneran. Ini tuh tas laki sebenarnya," jawab Nagita Slavina.

Tak Setuju

Irfan Hakim pun memamerkan tas mahal yang diberikan oleh Nagita Slavina di depan Raffi Ahmad dan Marshel Widianto. Atas tingkah Nagita, Raffi Ahmad langsung mengungkap ketidaksetujuannya. Ia malah meminta untuk dirinya yang tengah berbicara di depan kamera. Dia memamerkan .

"Sayang kasih aku aja. Sayang aku juga mau," kata Raffi Ahmad.

"Ini yang disebut yang kaya makin kaya. Lo sudah kaya, Bang. Buat saya saja, Mbak," timpal Marshel Widianto.

Harganya Rp50 Juta

Sampai akhirnya Nagita Slavina meminta Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Marshel Widianto untuk melakukan gambreng. Kala itu, Marshel Widianto jadi orang pertama yang tersingkir.

"Rp 50 juta loh ini," ucap Irfan Hakim.

"Heh, jangan disebut," kata Raffi Ahmad spontan.

Selanjutnya, Irfan dan Raffi pun melakukan suit. Dan akhirnya Irfan Hakim memenangkan suit melawan Raffi Ahmad dan mendapatkan tas milik Nagita Slavina seharga Rp50 juta secara cuma-cuma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading