Sukses

Entertainment

Kocaknya Ekspresi Azka Corbuzier Tak Tahu Nama Lengkap Deddy Corbuzier, Mengundang Tawa

Fimela.com, Jakarta Meski begitu dekat, ternyata masih ada hal yang tidak diketahui Azka Corbuzier tentang ayahnya, Deddy Corbuzier. Ya, hal tersebut terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Azka.

Dalam video singkat yang diunggah, Sabrina Chairunnisa melempar pertanyaan, tentang nama asli suaminya kepada Azka dan Nada Tarina. "Apa nama asli papa?" tanya Sabrina.

"Deddy Cahyadi Sunjoyo," ucap Nada Tarina dengan yakin. "Salah, depannya salah," kata Sabrina Chairunnisa soal nama suaminya. Mendengar pernyataan tersebut, Azka Corbuzier pun terpaku, ia tak menyangka bahwa dirinya tak mengetahui nama depan sang ayah.

 

Tak Menyangka

"Nama Lengkapnya?" lanjut Sabrina bertanya kepada Azka dan Nada, di mana keduanya benar-benar tak tahu nama lengkap Deddy Corbuzier.

"There's a start?" tanya Azka di tengah gelak tawa Nada yang tak menyangka bahwa Azka juga tidak mengetahui nama lengkap ayah mereka.

Kaget

Masih dengan wajah yang penuh tanya, Azka pun langsung menanyakan nama depan ayahnya. "What is your first name?" tanya Azka. "Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo," jawab Sabrina Chairunnisa yang berada di sebelah Deddy Corbuzier.

Mendengar jawaban Sabrina, Azka pun tak menyangka jika ayahnya memiliki nama tersebut. "Andreas? Deodatus?" kata Azka kepada sang ayah diiringi gelak tawa Nada dan Sabrina, tak menyangka bahwa Azka benar-benar tidak mengetahuinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading