Sukses

Entertainment

Ketika Ahmad Dhani Jadi Tukang Foto Ari Lasso di Amerika, Digoda Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Ari Lasso dan Ahmad Dhani melakukan liburan bersama ke Amerika. Beberapa tempat mereka kunjungi, dan keduanya pun mengabadikan momen selama di sana. Seperti yang tampak dalam unggahan teranyar Ari Lasso.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial Ari Lasso, tampak ia dan Ahmad Dhani sedang berfoto di sebuah gurun yang ditumbuhi oleh banyak pohon kaktus. Uniknya, saat itu Dhani justru menjadi fotografer Ari Lasso.

Ari Lasso mengunggah video tersebut dan menyisipkan lagu milik Queen berjudul Friends Will Be Friends. "Will be....," ujar Ari di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

Sahabat Sejati

Banyak orang yang melihat aksi Ahmad Dhani yang dengan santai menjepret beberapa momen Ari Lasso saat liburan, menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji persahabatan antara dua pendiri band Dewa 19 tersebut.

"Sahabat sejati," kata Judika melalui akun Instagram terverifikasinya, jud1ka di kolom komentar.

"Ahmad Dhani..di puja puja, dikagumi sama kita2, sama mas Ari jadi tukang foto.... 😂😂, The Best Legend Terbaik ni.. Sehat dan Sukses selalu Mas Arie dan Mas Dhani...," tutur akun bernama kangrija.

Digoda Ariel Tatum

Sementara itu, Ariel Tatum yang pernah berkolaborasi dengan Ari Lasso juga ikut meramaikan kolom komentar. Ia bahkan menggoda Ari Lasso dengan komentar yang bernada canda. Ari pun dengan rendah hati membalasnya.

"Plot twist kameranya selfieee," ujar Ariel Tatum melalui akun Instagram terverifikasinya, arieltatum.

"@arieltatum curiga gtu," demikian Ari Lasso menjawab canda Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading