Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Call It Love, Hadirkan Cinta di Tengah Dendam yang Dalam

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Call It Love akan segera hadir dengan kisahnya yang dalam. Tayang 22 Februari 2023 di Disney+ Hotstar, Call It Love akan membawa penontonnya melihat cinta yang muncul di tangah dendam.

Serial ini menghadirkan kisah Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya. Kekasih gelap sang ayah pun membuat kondisinya semakin hancur.

Terlebih saat ayahnya meninggal secara mendadak dan selingkuhan ayahnya mengusirnya pergi dari rumah. Sim Woo Joo pun menyusun rencana balas dendam, namun di tengah usahanya, ia justru jatuh cinta pada Dong Jin, anak dari perempuan yang menghancurkan hidupnya.

Tokoh dan Pemain

Selain dibintangi aktris Lee Sung Kyung, Call It Love juga menghadirkan aktor populer lainnya seperti Kim Yong Kwang yang berperan sebagai CEO Han Dong Jin yang kesepian.

Selain itu Call It Love juga dibintangi oleh Sun Jun sebagai teman Woo Joo, Ahn Hee Youn berperan sebagai mantan kekasih Han Dong Jin, dan Kim Ye Won sebagai adik perempuan Woo Joo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading