Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Sasaran Body Shamming Usai Hadiri Golden Globe 2023, Ini Reaksinya yang Viral

Fimela.com, Jakarta Penampilan Selena Gomez di gelaran Golden Globes 2023 telah menarik perhatian publik. Sayangnya di momen tersebut, beragam komentar negatif juga muncul di media sosial, mengomentari penampilan Selena yang mengalami kenaikan berat badan.

Melihat hal tersebut, Selena yang sejak lama mendukung gerakan body positivity menanggapi hal tersebut dengan santai. Dalam video yang viral diunggah di TikTok, Selena menyebut belakangan dirinya menikmati waktu untuk bersenang-senang, dan melupakan masalah berat badan.

"Saya agak besar sekarang, karena saya bersenang-senang selama liburan," ucap Selena Gomez sambil tertawa, menangapi komentar negatif tentang tubuhnya.

 

Bukan yang Pertama

Ini pun bukan kali pertama Selena Gomez menjadi sasaran body shamming, di mana selebumnya pada April 2022 ia pernah menyinggung soal bagaimana orang-orang menghakimi penampilannya.

"Saya mencoba untuk tetap kurus, tetapi saat saya pergi ke Jack in the Box dan saya menyantap empat taco, tiga telur gulung, onion ring, dan sandwich ayam pedas," katanya kala itu.

Tetap Salah

Menurut Selena sekeras apapun ia berusaha, orang-orang akan terus menyalahkannya dan tidak pernah merasa cukup atas apa yang dilihat dari dirinya.

"Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap menggerutu: 'Kamu terlalu kecil', 'Kamu terlalu besar', 'Itu tidak cocok'," katanya menggambarkan beragam komentar tentang penampilan dirinya.

"B*tch, aku sempurna apa adanya," tandas Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading