Sukses

Entertainment

Luna Maya Buat Pengakuan, Sempat Berkenalan dengan Pria Arab dan Bertukar Nomor Telepon

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya belum lama ini sempat mengunjungi Arab Saudi untuk hadir dalam sebuah festival film yang digelar di kota Jeddah. Kepada Ashanty, Luna Maya pun menceritakan keseruan yang dialami di sana, termasuk momen perkenalannya dengan seorang sultan dari Arab Saudi.

Hal itu diceritakan perempuan 39 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel The Hermansyah A6. Awalnya, Luna menceritakan tentang pertemuannya dengan sejumlah bintang besar di industri perfilman dunia.

"Malu gue. Gue sepesawat sama Priyanka Chopra sama Shah Rukh Khan, aduh banyak deh. Gue diam gitu," ujar Luna Maya.

Penasaran

Mendengar Luna Maya yang merasa malu berada di sekitar bintang-bintang besar dunia, Ashanty kemudian melontarkan pertanyaan iseng. Ia penasaran apakah pesona Luna Maya yang begitu kuat di Indonesia juga sukses menarik perhatian pria-pria di Arab Saudi untuk berkenalan.

"Tapi, ada ini nggak sultan Arab yang ngelirik lo nggak? Ya nggak sih? cewek cakep kayak gini kan," tanya Ashanty.

"Nggak," jawab Luna Maya singkat.

Akhirnya Mengaku

Seolah tak puas dengan jawaban yang diterima, Ashanty kembali menegaskan pertanyaan serupa pada Luna Maya. Akhirnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu pun membuat pengakuan jika di sana ia sempat berkenalan dan bertukar nomor telepon dengan pria Arab Saudi.

"Bohong banget, bohong banget, ada kan? Ada kan pasti yang ngajak kenalan?," sahut Ashanty.

"Kenal sebagai teman aja," timpal Luna Maya. "Jadi, di acara party ada temannya teman, terus kenalan, udah. Ya cuma tukeran nomor WhatsApp lah ya," papar Luna Maya menjelaskan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading