Sukses

Entertainment

Pose Cantik Kenakan Kemeja Putih, Wulan Guritno Akui Senang dengan yang Transparan

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno tak pernah luput dari perhatian netizen. Setiap unggahannya di media sosial selalu disambut hangat. Termasuk salah satu unggahan teranyarnya yang menampakkan dirinya mengenakan kemeja putih transparan.

"⁩Aku suka yang transparan dan terbuka. Buat kamu transparan itu apa sih?" kata Wulan Guritno dalam caption di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Wulan Guritno pun memiliki definisi tersendiri mengenai kata transparan. "Transparan menurut aku tuh terbuka, jadi diri sendiri gak sih? Jadi yang lihat ngerasa aman," sambungnya.

Sebuah Ekspektasi

Kekasih Sabda Ahessa ini menambahkan jika dirinya memiliki ekspektasi tersendiri mengenai transparan. Ia berharap bisa menemukan transparansi dalam berbagai hal dalam kehidupannya. Termasuk pada hubungannya dengan pacar.

"Soalnya aku punya ekspektasi transparan dalam banyak hal. Dalam hal keluarga, pekerjaan, pertemanan, pokoknya semuanya maunya transparan apalagi ke pacar," tutur Wulan.

Termasuk dalam hubungan dengan keluarga, Wulan pun berusaha untuk selalu transparan. "Dalam keluarga, apapun dibahas terbuka dan to the point. Kalau ada yang gak aku suka, aku bilang. Daripada disimpan sendiri," imbuhnya.

Keterbukaan

Menurut Wulan Guritno, tak hanya hubungan dengan keluarga, namun juga dalam hal pertemanan. Kala menjalin hubungan pertemanan, Wulan selalu berusaha untuk transparan dan apa adanya. Demikian juga dengan pekerjaan.

"Sama teman aku juga begitu, selalu transparan apa adanya. Aku gak mau jadi orang lain. Nanti ketemunya orang-orang yang ga se-frekuensi lagi di pekerjaan," ucapnya.

Ibunda Shaloom Razade ini juga mengaku benar-benar harus transparan karena dirinya juga seorang publik figur. "Nanti kalau aku tertutup, orang malah berpikir macam-macam. Jadi, ya aku suka yang transparan aja. Kalau menurut aku, transparan ya gak ada yang ditutup-tutupin," papar Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading