Sukses

Entertainment

7 Potret Artis yang Suka 'Nge-gym' Bareng Pasangan, Tampak Mesra dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Kesehatan merupakan hal yang mutlak dibutuhkan untuk bisa bekerja dan berkarya dengan baik. Hal itu pun telah disadari oleh masyarakat belakangan ini, tak terkecuali kalangan artis. Sebagaimana terlihat, banyak sekali artis yang memilih pola hidup sehat.

Dan olahraga menjadi salah satu cara mereka menjaga kesehatan. Mereka pun kadang melakukan olahraga, khususnya ngegym dengan teman-temannya, juga dengan pasangan. Kala bersama pasangan, tampak sebuah romantisme sekaligus kebugaran dari para artis tersebut.

Berikut adalah beberapa artis yang suka ngegym dengan pasangannya. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Iko Uwais-Audy Item

Pasangan ini sedang getol melakukan olahraga bareng. Tampak dalam unggahan teranyarnya, Audy Item dan Iko Uwais nge-gym bersama di tempat kebugaran. Keduanya terlihat kompak melakukan gerakan mengangkat barbel.

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa

Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang dikenal sangat senang melakoni pola hidup sehat. Selain menjaga pola makan, keduanya juga senang nge-gym bareng. Aktivitas ini bahkan sering mereka lakukan sejak sebelum menikah.

Ari Wibowo-Inge Anugrah

Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah juga merupakan pasangan yang sangat gemar berolahraga. tak hanya sering nge-gym bareng, keduanya juga melakukan olahraga pilates, juga sepedaan bareng.

Andrea Dian-Ganindra Bimo

Kesukaan Andrea Dian dan Ganindra Bimo nge-gym memang tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya memang sangat gemar mengolah fisiknya di tempat kebugaran. Dari kardio, workkout, sampai angkat beban sudah biasa mereka lakoni.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Memiliki tubuh yang ideal, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga sering melakukan olahraga. Nge-gym bareng juga menjadi hal yang mereka lakoni. Tak heran ketika mereka selalu mesra dan sehat.

Andrew White-Nana Mirdad

Pasangan penyuka olah fisik lainnya adalah Andrew White dan Nana Mirdad. Mereka juga senang nge-gym bareng. Kemesraan mereka pun semakin bertambah usai melakukan olahraga bersama.

Muhammad Fardhan Khan-Mikaila Patritz

Menikah pada 2014 silam, pasangan yang dikaruniai seorang putra ini memang senang dengan aktivitas nge-gym. Bahkan Muhammad Fardhan Khan dan Mikaila Patritz, sang istri juga bertemu pertama kali di pusat kebugaran.

Ayudia Bing Slamet-Ditto Percussion

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto juga merupakan pasangan artis yang kerap nge-gym bareng. Keduanya juga sering melakukan olahraga lainnya baik di rumah maupun di luar rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading