Sukses

Entertainment

Mengenang Cerita Cinta Pertama Prilly Latuconsina, Harus Capai Target Ini Agar Boleh Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing dan Prilly Latuconsina masih mengingat jelas pengalaman cinta pertamanya, yang terjadi saat SMA.

Bercerita tentang cinta pertama, Prilly menyebut kala itu dirinya tak sekedar mengalami cinta monyet, tetapi menjalani masa indah selama dua tahun bersama pacar pertamanya.

"Menurut aku paling indah karena nggak ada berantem-berantem yang jelas gitu, nggak ada permasalahan zaman sekarang yang kayaknya kalau cowoknya kurang dari kamu atau nggak dari ini, ya kalau sekarang kan udah ribet kayaknya ya. Kalau dulu nggak ada beban-beban kayak gitu," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jum’at (13/1/2022), dikutip dari laman KapanLagi.

Capai target

Saat mengetahui dirinya memiliki pacar, orang tua Prilly pun meminta ia dan kekasihnya kala itu untuk memiliki nilai yang bagus.

"Ingat banget dulu awal-awal dianterin pulang sama cowok, mama papa kaget anak gue udah bawa cowok nih ke rumah," katanya.

"Bebannya kayaknya dulu ngerjain PR doang deh sama belajar supaya nilai ujiannya sama-sama bagus. Karena kalau nilai ujiannya nggak bagus kan pasti dilarang orang tua buat pacaran kan. Jadi salah satu kunci untuk aku boleh pacaran waktu SMA nilai aku harus bagus dan nilai dia juga harus bagus," jelas Prilly.

Berhasil

Lebih lanjut Prilly bercerita kala itu ia dan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti, berhasil membuktikan dampak positif dari hubungan yang dijalani.

"Membuktikan ke orang tua kalau kita pacaran nggak membuat kita malas belajar atau nggak ngebuat kita raportnya jadi merah. Jadi ingat banget dulu ngerjain PR bareng kalau nilainya sama-sama bagus kayaknya prestasi banget karena membuktikan pacaran dampaknya positif," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading