Sukses

Entertainment

Syahrini Pakai Kalung Mirip Mainan, Ternyata Harganya Tak Main-Main

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini selalu dilekatkan dengan penampilannya yang modis. Tak jarang, item fashion yang ia kenakan sukses mencuri perhatian publik, salah satunya saat istri dari Reino Barack itu mengenakan kalung seperti mainan yang ternyata punya harga mencengangkan.

Dilihat dari akun Instagram @fashionsyahrini2, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu tampak mengenakan kalung yang dimaksud saat sedang bersantai di salah satu restoran. Mengenakan outfit serba cokelat, kalung yang sekilas tampak berwarna putih itu sangat mencolok.

Selain warna, bentuk kalungnya pun terkesan tak biasa karena menyerupai bentuk tas. Usut punya usut, kalung tersebut ternyata keluaran dari brand fashion ternama dengan harga yang terbilang fantastis untuk sebuah aksesoris.

Seharga Rp12 Juta

Dilihat dari unggahan akun Instagram yang memang kerap membagikan fashion item yang dikenakan Syahrini, kalung tersebut ternyata keluaran dari brand Hermes. Berdasarkan sumber yang dicantumkan, kalung itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp12 Juta mengikuti nilai tukar saat unggahan itu dibagikan.

"@PrincesSyahrini wearing @hermes “ Monpetitkelly pendant “ 12.231.000 IDR [kurs today] from hermes.com-pict product by buyma.us-," tulis akun tersebut.

Ramai Dikomentari

Tak ayal, unggahan yang membeberkan jenis kalung serta harga aksesoris milik Syahrini itu pun ramai dikomentari publik. Beberapa warganet bahkan membandingkan harga aksesoris tersebut dengan benda yang dianggap lebih layak dibanderol dengan harga yang tertera.

"Ni kalung kaya mainan tapi harganya gak main2," tulis salah satu akun di kolom komentar. "Ebuset incess berasa nyantolin 1 motor dah di lehernya," kata akun yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading