Sukses

Entertainment

Reaksi Nagita Slavina saat Lihat Wajah Kekasih Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta tampaknya sudah move on dari kisah cintanya terdahulu. Sempat pacaran dengan Natasha Wilona, kini ia diduga sudah memiliki sosok pujaan hati yang baru.

Hal itu terungkap saat Verrell dan adiknya, Athalla hadir di konten Nagita berjudul House of Mama Gigi pada Selasa 17 Januari 2023 kemarin. Athalla membocorkan seseorang yang spesial di hati kakaknya sekarang.

"Gue kasih lihat foto pacar kakak ya," kata Athalla Naufal kepada Nagita Slavina. Gigi yang ditemani Raffi Ahmad dan Marshel Widianto bersemangat dan langsung kepo dengan pacar baru Verrell.

Verrell Panik?

Saat mendengar ucapan sang adik, Verrell tampak agak terkejut. Ia berusaha melarang sang adik membocorkan seseorang yang diduga pacarnya sekarang. Namun karena rayuan Raffi dan Gigi, Verrell akhirnya luluh.

"Fotonya dilihatin ke kita, nanti kita kasih kisi-kisinya aja. Nggak ada yang tahu, kita nggak lihatin ke kamera," kata Nagita Slavina yang sudah mulai penasaran. Raffi Ahmad pun berjanji takkan menyebut nama, "gue nggak bocorin.".

Reaksi Nagita

Momen yang ditunggu akhirnya terjadi. Nagita dan Raffi melihat foto pacar baru Verrell lewat medium foto. Nagita tampak terkesan dengan sosok yang ia lihat dan mengungkap beberapa cirinya.

"Kalau kita lihat matanya belo ya, senyumnya manis," ujar Nagita. Sosok tersebut tampaknya cukup terkenal karena Verrell enggan menyebut inisial nama pacarnya tersebut. Ia hanya membocorkan nama belakang calonnya tersebut adalah huruf A. Kira-kira siapa, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading