Sukses

Entertainment

Putus karena Orang Ketiga, Luna Maya Mengaku Pernah Jalin Asmara dengan WNA

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya hampir tak pernah menceritakan kisah asmaranya. Tak ayal hal tersebut membuat semua pihak menganggap jika Luna betah menyandang status jomblo.

Akan tetapi kenyataannya tidak seperti yang dipikirkan oleh orang. Kepada Ashanty, Luna Maya mengakui soal jalinan asmaranya yang tak diketahui banyak orang. Pasalnya Luna pernah menjalin asmara dengan pria warga negara asing (WNA).

Luna Maya menjelaskan jika jalinan asmaranya dengan WNA sudah berjalan selama tiga tahun. Pengakuan Luna tersebut disampaikannya kepada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6.

Putus

Luna Maya tidak memungkiri jika jalinan asmaranya dengan pria WNA yang dimaksud sudah berakhir berakhir bulan lalu. "Sebenarnya kemarin... Gue ada kemarin... Pacaran hampir tiga tahun terus putus," ujar Luna kepada Ashanty seperti yang dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, beberapa waktu lalu.

"Orang sana (warga negara asing) dan baru saja putus empat bulan lalu," lanjutnya.

Alasan

Luna Maya juga membeberkan alasannya putus dari pria WNA tersebut. Tampaknya ada orang ketiga yang membuatnya marah saat mereka sepakat mengambil jeda dalam hubungan.

"Sedih sih. Cuma tadinya... Ya begitu... Gue pikir pisah dulu buat mengetahui perasaan kami. Eh, tahunya dia punya pacar lagi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading