Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Hamil, Doa Netizen Akhirnya Terkabul

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Vidi Aldiano dan Sheila Dara tengah jadi sorotan publik. Sang penyanyi seakan mengisyaratkan kabar kehamilan sang istri lewat media sosial yang diunggahnya pada Kamis (19/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, Vidi Aldiano memperlihatkan foto selfie dirinya yang sedang bahagia. Sayangnya, foto tersebut tidak terlalu jelas karena sedikit blur.

"Di tengah-tengah kerja, dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah. 2023 kayaknya bakal wow," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto tersebut.

Singgung Anggota Baru

Meski masih ambigu, di postingan selanjutnya, Vidi menunjukkan foto mainan bebek kemudian menyinggung soal anggota baru. Tak hanya itu, pelantun Status Palsu ini juga memohon doa netizen.

"Kelar kerja, lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member. Doain guys," kata Vidi Aldiano.

Ucapkan Selamat

Sedangkan di akhir unggahan, Vidi Aldiano mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan selamat. Namun sayangnya belum jelas apakah yang dimaksud Vidi adalah kehamilan sang istri. 

"Nggak nyangka jadi rame begini. Aku cuma mau bilang makasih buat temen-temen yang sudah ngucapin selamat," tutur Vidi Aldiano. "Yang sudah doain juga, yang DM gue juga sudah banyak banget. Aku sangat antusias menyambut new member. Doain dan terima kasih. I love you guys," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading