Sukses

Entertainment

Rizky Billar Laporkan Akun Haters, Lesti Kejora Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora berkunjung ke Polda Metro Jaya pada 19 Januari 2023. Ternyata kedatangan pasangan ini untuk menindaklanjuti proses laporannya terhadarap beberapa akun media sosial yang meresahkan.

Kehadiran Lesti tak hanya menemani Rizky Billar yang memberi keterangan kepada penyidik. Lesti juga memberikan keterangan sebagai saksi.

"Kehadiran Lesti Kejora selain menemani juga berstatus sebagai saksi. Lesti tidak masuk materi, cuma diminta hadir untuk memberi keterangan sebagai saksi," ujar Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Rizky Billar, di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tiga Saksi

Sadrakh mengungkapkan ada tiga saksi yang disiapkan soal laporan Rizky Billar pada beberapa akun yang diduga haters. Akan tetapi, ia mengaku tak dapat mengungkapkan identitas dari saksi.

"Saksi lain ada, tapi identitasnya kami rahasiakan. Total saksi ada 3, nanti akan diagendakan untuk diperiksa," jelasnya.

Dipantau

Sadrakh tak menjelaskan secara detail sejak kapan Rizky Billar memantau akun-akun yang dianggap meresahkan. Apalagi akun-akun tersebut sudah mengarah kepada ancaman kekerasan.

"Untuk dipantaunya saya kurang tau ya. Yang jelas beberapa akun itu bisa kita sebut sebagai haters Mas Rizky dan Lesti. Jangka waktunya mungkin sekitar 2 bulan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading