Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan J-Hope In The Box, Dokumenter Sang Idola Dunia yang Tayang Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan hadir untuk para penggemar BTS di seluruh dunia. Ya, sebentar lagi ARMY dapat menikmati penampilan J-Hope dalam J-Hope In The BOX, sebuah dokumenter yang akan menghadirkan berbagai hal menarik tentang sang idola.

Dalam dokumenter garapan HYBE ini, kisah di balik layar dari pembuatan album solo perdana J-Hope pun akan dihadirkan. Tak hanya itu, nantinya penonton juga akan menyaksikan berbagai cuplikan eksklusif yang belum dirilis sebelumnya.

Hal tersebut di antaranya tentang tantangan yang dihadapi J-Hope selama proses persiapan album, penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari album solonya, yang semuanya bisa disaksikan pada 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

 

J-Hope di Industri Musik

Member BTS ini tak hanya dikenal dengan penampilannya yang luar biasa di atas panggung, ia juga dikenal sebagai rapper, penulis lagu, penari, juga produser musik.

Sepanjang karier musiknya, J-Hope telah telah ikut serta dalam berbagai proses pembuatan musik termasuk Intro : Boy Meets Evil dan MAMA di WINGS, dan karya solonya. Melalui mixtape pertama J-Hope, Hope World (2018), ia mengungkapkan perasaan dan narasi personalnya, memperlihatkan visinya sebagai seorang seniman.

Kepribadian musik J-Hope yang penuh energi dan semangat pun terlihat dalam lagu Chicken Noodle Soup yang ia bawakan bersama Becky G. Selain itu, J-Hope juga membuktikan kemampuannya sebagai creative director dengan memimpin berbagai aspek–mulai dari musik hingga konsep dan elemen visual–dari album solornya, Jack In The Box yang dirilis Juli 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading