Sukses

Entertainment

Rizky Billar Pamer Sebidang Tanah yang Dibeli untuk Lesti Kejora, Kembali Singgung Soal Anggapan Numpang Hidup

Fimela.com, Jakarta Perang dingin antara Rizky Billar dan warganet usai kasus KDRT terus berlanjut. Kerap disebut menumpang hidup dengan istrinya, Lesti Kejora, Billar belakangan kerap memamerkan bukti perihal kekayaan yang dimiliki. Setelah bukti transferan dengan nominal yang mencengangkan, kali ini Rizky Billar kembali membungkam publik dengan aktifitas terbarunya di Instagram.

Ya, di laman Instagram pribadinya, ayah satu anak itu mengunggah foto bersama dengan Lesti di sebuah lahan kosong. Di tangannya, terlihat sebuah dokumen seperti surat tanah berwarna hijau. Dalam caption-nya, Rizky Billar menyebut jika foto tersebut diambil sesaat setelah proses balik nama sebidang tanah yang ia beli secara cash untuk sang istri.

"Alhamduliah baru selesai balik nama, senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri, termasuk punya tanah 1300 meter di Jakarta Selatan (alhamdulillah tidak riba)," kata Rizky Billar dalam caption-nya.

Tak Nyangka

Lebih lanjut, ia pun mengaku tak menyangka bisa memberikan hadiah berupa tanah seluas 1300 meter untuk istrinya. Terlebih, publik kerap menganggapnya hanya menumpang hidup di balik popularitas Lesti Kejora.

"Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya, karena gue hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora, eh ternyata gue bisa belin istri ini itu ini itu," lanjutnya kemudian.

Tak Dari Dulu

Tak sampai di situ, seolah ingin menyindir publik yang kerap mengomentarinya dengan nada negatif, rizky Billar kemudian melontarkan kalimat bernada candaan. Lagi-lagi menyinggung soal komentat warganet yang menyebutnya menumpang hidup, ia mengaku harusnya sudah sejak lama menumpang hidup dengan Lesti Kejora dari usia pernikahannya yang baru menginjak tahun kedua.

"Padahal baru numpang hidup belum sampai dua tahun, tahu gitu dari dulu gue numpang hidup ama Lesti," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading