Sukses

Entertainment

Christine Hakim Curi Perhatian di The Last of Us, Kemunculannya Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Serial The Last of Us sudah jadi perbincangan sejak pertama tayang pada 15 Januari 2023 lalu. Menceritakan tentang ancaman besar infeksi yang melanda dunia, serial ini juga menampilkan Indonesia sebagai salah satu lokasi penting. 

Sepekan berselang, episode kedua dirilis. Series yang dibintangi Pedro Pascal ini menuai banyak sorotan. Hadir seorang aktris senior asal Indonesia yang menjadi scene-stealer, tak lain adalah Christine Hakim

Ia muncul di bagian pembuka, memerankan karakter profesor  bernama Ibu Ratna. Dengan pengalaman dan kualitas aktingnya, Christine Hakim membuat para penonton ikut merinding.

Adegan Mencengangkan

Christine Hakim bukan satu-satunya sineas Indonesia yang muncul di serial tersebut. Ada juga Yayu Unru yang menjadi seorang petinggi militer di Indonesia, yang ingin memutus mata rantai infeksi global.

Dialog kedua aktor ini cukup intens dalam adegan yang sukses bikin merinding. Di scene itu diceritakan Ibu Ratna memberi solusi untuk mencegah penyebaran, tapi dengan cara ekstrem.

“Bom. Mulailah pengeboman. Bom seluruh kota, dan seluruh orang di dalamnya,” ujarnya dengan wajah bersungguh-sungguh.

Akting Memukau

Adegan pembuka Christine Hakim dan Yayu Unru sukses menebar ketegangan di episode kedua The Last of Us. Tak sedikit penonton yang memuji akting intensitas tinggi yang disajikan Christine. 

"Akting Christine Hakim sebagai Profesor Ibu Ratna benar-benar mencuri perhatian," ujar akun@robertlicuria di Twitter. Sementara berbagai ungkapan kagum dan apresiasi juga datang dari para penonton di Indonesia, yang sangat terpukau melihat kiprah Christine Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading