Sukses

Entertainment

Rizky Billar Beli Tanah di Jaksel, Netizen Tetap Hujat Sampai Singgung Mimik Muka Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar kembali menuai perhatian netizen ketika ia mengunggah foto bersama Lesti Kejora, sang istri di sebuah area kosong dengan beberapa tanaman liar. Ternyata area kosong tersebut merupakan sebidang tanah yang diakui dibeli oleh Rizky Billar.

Billar mengatakan dalam captionnya, bahwa tanah yang dibelinya itu seluas 1300 meter persegi di kawasan Jakarta Selatan. Sebagaimana diketahui, wilayah selatan Jakarta memiliki harga tanah yang lumayan fantastis.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA)..," kata Rizky Billar di laman Instagramnya, rizkybillar, baru-baru ini.

Sindir Netizen

Semenjak kasus dugaan KDRT, Rizky Billar memang kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari netizen, termasuk menghina, menghujat, dan lain sebagainya. Ia bahkan kerap disebut menumpang hidup kepada istrinya.

Dan melalui unggahannya ini, Billar seakan menyindir balik netizen terkait kemampuan finansialnya. Ia sepertinya berusaha membuktikan bahwa apa yang dituduhkan netizen tak benar sama sekali.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..," imbuhnya.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..," sambung Rizky Billar.

Masih Dihujat

Namun, bukannya membuat netizen memberikan penilaian positif kepadanya, malah sindiran dan hujatan balik yang diterima oleh Rizky Billar. Netizen sepertinya sudah merasa gerah dengan apapun yang dilakukan oleh Billar.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Rizky Billar suka pamer, sombong, hingga ingin mendapat pengakuan. "Bang kalo ga mau di hujat sama netizen caption nya ga usah gitu bang, kalo Abang caption nya kaya gitu namnya Abang memancing netizen buat ngehujat Abang," ujar akun bernama dea_nurm.

"Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja,, Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun..," sambung akun bernama athayasalim.

Komentari Mimik Wajah Lesti

Sementara itu beberapa netizen justru salfok dengan mimik muka sang istri, Lesti Kejora ketika difoto. Melihat wajah Lesti, banyak netizen yang berpendapat bahwa senyum Lesti Kejora tak lepas dan seperti menunjukkan ekspresi tertekan.

"Pancaran wajah lesti di foto ini tak dapat di bohongi, dia lelah," kata netizen dianrahmania17. "Dari foto ini kita bisa lihat siapa yang bayar," tutur akun ikhsandiarto.

"Caption mu bisa di baca tapi ngak bisa dipercaya karna raut wajah isterimu memberitahu semua nya wkwkwkw," ujar m4i_____.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading