Sukses

Entertainment

Hotman Paris dan Bos HWG Buat Program Konsultasi Hukum Gratis, Bunda Corla: Salut

Fimela.com, Jakarta Selebgram Bunda Corla saat ini sedang pulang ke Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air untuk menghibur para penggemar. Di balik kesibukannya, perempuan yang tinggal di Jerman itu menyempatkan waktu bertemu dengan Hotman Paris dan boss HWG, Andrew untuk berbincang.

Obrolan dan diskusi mereka terekam pada live instagram Hotman Paris dan langsung mendapat banyak penonton. Awalnya Hotman Paris menjelaskan bahwa Bunda Corla sedang berada di rumah pemilik HWG.

"HWG pendirinya adalah rekan kita Ivan dan Eka, kemudian semakin berkembang di tariklah para investor termasuk Hotman dan Andrew, ini adalah konglomerat muda," kata Hotman Paris seraya mengarahkan tangannya ke Andrew.

"Dan akhirnya kami masuk sebagai pemberi saham. Sekarang HWG adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan puluhan outlet dan Beach Club terbesar sekarang adalah Atlas di Bali," tambah Hotman Paris.

Program Konsultasi Hukum Gratis

Kemudian Hotman Paris juga menjelaskan bahwa Andrew bersama HWG berinisiatif memberikan layanan hukum kepada masyarakat dengan membuatkan program konsultasi gratis. Acara ini bertujuan memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu membayar biaya pengacara.

Kasus-kasus yang sedang dibantu seperti kasus Norma Risma, dimana adanya dugaan kasus suami selingkuh dengan mertua. Kasus nasional yang sedang dibantu adalah kasus Venna Melinda, dan dugaan kasus pemerkosaan anak dibawah umur oleh tiga oknum secara bergilir.

Bunda corla Salut dengan Program Tersebut

Mendengar program baru Hotman Pris dan Andrew, Bunda Corla mengungkapkan kekagumannya. "Salut sekali dengan Pak Andrew, HWG dan Bang Hotman!" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading