Sukses

Entertainment

Dapat Pesan dari Agnez Mo, Bunda Corla: Ngeri Kali Bahasa Inggris Kau

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Agnez Mo mengirim sebuah pesan kepada Bunda Corla melalui direct message Instagram. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini meyampaikan dukungannya untuk Bunda Corla dengan kalimat berbahasa Inggirs.

Uniknya Bunda Corla tidak mengerti sama sekali pesan yang dituliskan oleh Agnez Mo. Bahkan dirinya sampai tak bisa tidur lantaran memikirkan apa maksud dari pesan tersebut.

Melalui Live Instagram, Bunda Corla membalas pesan dari Agnez Mo. "Buat Agnez Mo, terima kasih dengan kata-katanya, memang bunda nggak mengerti apa yang kau bilang itu, bahasa Inggris kau bandit. Bunda nggak ngerti," ujar Bunda Corla pada 24 Januari 2023.

Diterjemahkan

Bahkkan Bunda Corla mengaku jika ia harus meminta bantuan orang lain untuk menerjemahkan pesan dari Agnez Mo. "Ngeri kali Bahasa Inggris kau, Nak, Bunda nggak ngerti. Makanya bunda minta pendapat sama anak-anak bunda yang mungkin mengerti dalam Bahasa Inggrismu. Bahasa Inggrismu bunda enggak ngerti soalnya terlalu ngeri Bahasa Inggris kau," jelasnya.

Selain itu, Bunda Corla mengaku jika suatu saat nanti ia bisa bertemu langsung dengan Agnez Mo. "Pintar sekali kau Agnezku, anak bunda Agnez Monica, bahasa Inggrismu parah. Enggak ngerti Bunda, bandit kau, bandit kau. Pokoknya nanti kalau ada waktu ketemu sama emaknya ya, Neng, anak gue," ungkapnya.

Hawa Positif

Dalam pesannya, Agnez Mo berharap Bunda Corla bisa membawa terang dan hawa positif untuk orang-orang sekitar.

“Tetaplah lakukan yang terbaik bagimu. Tetaplah membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu. Itulah yang perlu kamu lakukan,” tulis Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading