Sukses

Entertainment

Melihat Perjuangan Celine Evangelista Hidupi 4 Anak, Kerja Keras dan Tidur Cuma Tiga Jam

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang tua tunggal, baru-baru ini perjuangan Celine Evangelista menghidupi keempat anaknya diungkap sebuah akun di Instagram. Ya, bekerja keras dengan memiliki jadwal yang padat, aktris 30 tahun itu disebut hanya memiliki waktu tidur selama ddua jam.

Soal waktu tidurnya, Celine pun tidak menggunakannya di atas kasur, tetapi hanya di dalam mobil bahkan mencuri-curi waktu saat ia tengah di-makeup.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam, itu pun di lokasi syuting, mobil & ruang makeup," tulisnya dalam unggahan video yang menunjukkan Celine Evangelista tertidur.

 

Nafkah dari Stefan William

Soal nafkah dari mantan suami, kepada Melaney Ricardo, Celine mengaku masih menerimanya dari Stefan William. Dikatakan Celine, nominal yang dikirimkan Stefan masih sama, namun ia tetap harus bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan diri dan anak-anaknya.

"Karena anak gue kan kebutuhannya nggak segitu, sekolahnya berapa, belum internet, nanny-nya, untuk rumah dan kendaraan anak-anak, semua gue," jelasnya.

 

Tanggapan Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai memuji kerja keras Celine. "Luar biasa, nggak ada yang sia-sia erjuangan membesarkan buah hatinya, patut diacungi jempol," ujar seorang netizen memuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading