Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Pamer Otot saat Olahraga, Warna Kulit dan Tatonya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani belakangan memang getol melakukan olahraga. Ia yang rajin mengolah tubuh ini merupakan salah satu perubahan yang dilakukannya demi menjaga pola hidup sehat. Terkadang, ia melakukannya bersama suami dan teman-temannya.

Seperti beberapa waktu lalu ketika dirinya ikut dalam lari marathon. Namun, olahraga yang dilakoni tak hanya lari, namun Nia juga kerap ke pusat kebugaran. Ya, nge-gym sekarang ini juga menjadi aktivitas yang rajin dilakukan.

Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Nia Ramadhani mengunggah beberapa foto kala dirinya tengah melakukan olahraga. Ia tampak sedang mengangkat dumbell dan melakukan beberapa gerakan yang berbeda.

Tunjukkan Otot

Ketika mengangkat dumbell tersebut, terlihat jika ada perubahan pada lengan Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini seakan tengah memamerkan ototnya yang mulai terbentuk. Ia mengatakan bahwa bukan sekali latihan saja untuk mulai mendapatkan bentuk otot.

"Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai otot nya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doang," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Nia sendiri belum akan berhenti dalam berolahraga, khususnya untuk membentuk otot pada tubuhnya. Ia percaya bahwa apa yang sedang rutin dilakukannya ini merupakan sebuah proses yang harus dijalani. Untuk hasil, ia yakin akan ia tuai nanti.

Salfok Tato dan Warna Kulit

Sementara itu, melihat foto yang diunggah oleh Nia Ramadhani, beberapa netizen tak hanya mengomentari bentuk tubuh Nia Ramadhani yang semakin menawan. Mereka juga salfok dengan warna kulit Nia yang semakin cokelat.

"Aku kok ga fokus ke body building nya ya, lebih fokus ke warna kulit. Beda banget gitu, maaf ya nia🙏 yang pasti tetap keren," ujar akun bernama dina.loves.cfc.

Netizen lain juga mengomentari tato bergambar sayap dan mahkota yang ada di punggung Nia Ramadhani. "Nunjukin tato," ucap akun bernama ekamunir2116.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading