Sukses

Entertainment

Wendy Walters Pamer Skill Ngedrift, Disebut Makin Glowing setelah Gugat Cerai Mantan

Fimela.com, Jakarta Menjalani pernikahan hingga kini dalam proses cerai jadi salah satu babak kehidupan yang harus dilalui Wendy Walters. Ketimbang berada di hubungan yang sudah tak jujur dan tak sehat, ia memilih sendiri.

Seperti diketahui, sikap Reza Arap yang disebut berkencan dengan beberapa wanita lain jadi pemicu keretakan rumah tangga keduanya. Mereka pun harus menerima kenyataan hubungan itu tak bisa berlanjut.

Wendy Walters pun move on dengan kesibukannya yang sekarang. Ia masih lumayan aktif sebagai influencer dan kreator konten. Baru-baru ini kontennya menjajal manuver drift ramai dikomentari warganet.

Hobi Olahraga Ekstrem

Wendy memang gemar mencoba hal-hal menarik bahkan menjurus ekstrem. Ia diketahui cukup lihai dalam beberapa olahraga seperti diving, pole dancing hingga slalom yang biasanya identik dengan laki-laki.

Lewat unggahan YouTube-nya Wendy pamer skill ngedrift, didampingi pembalap Akbar Rais. Wendy ternyata punya handling yang kokoh di kemudi mobil. Ia pun bisa melakukan teknik drifting setelah beberapa kali latihan.

Dipuji Makin Memesona

Saat perceraian dilihat sebagai momen yang menyedihkan, Wendy memilih move on dan makin glow-up. Banyak netter yang makin terpikat dengan pesona Wendy setelah bercerai.

"Gua masih heran kurangnya kak ciwen apa ya," komentar salah satu netter di Instagram. "Mantan itu kalau udah jadi mantan aura kecantikannya bertambah🔥," sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading