Sukses

Entertainment

Bikin Ikut Tertawa, Kocaknya Raisa Nyanyikan Lagu Tidur untuk Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raisa dan Hamish Daud ternyata seperti keluarga lainnya. Ada persoalan yang harus dihadapi bersama, namun di sisi lain tetap saja ada canda dan tawa dari keduanya. Hal itu seperti tampak dalam salah satu unggahan teranyar Hamish Daud di akun media sosial miliknya.

Tampak dalam video singkat yang diunggah, terlihat Hamish Daud yang mencoba untuk tidur, sementara di sampingnya ada Raisa yang tengah bernyanyi. Uniknya, Raisa menyanyi dengan mesin karaoke barunya yang masih senang digunakan.

"Si rese & her new karaoke toy," ujar Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw, baru-baru ini.

Tak Bisa Tidur

Terlihat dari mimik mukanya, Hamish Daud terkesan sangat mengantuk. Ia tampak memejamkan matanya. Namun, suara Raisa dengan mesin karaokenya membuat dirinya tertawa. Raisa menyanyikan beberapa lagu tidur yang biasanya disenandungkan untuk bayi.

Bahkan ada satu lagu, Nina Bobo yang liriknya diganti oleh Raisa menjadi Hamish Bobo. Lalu Raisa juga melantunkan Twinkle Litle Star dengan suara lembutnya. "Stop it, hahahaha, stoop," ucap Hamish Daud seraya tertawa.

"Gimana coba tidur, kalau kamu nyanyi begitu," kata Hamish Daud. "Justru aku nyanyi kamu harusnya tidur," jawab Raisa.

Kurang Bersyukur

Di kolom komentar, Raisa membalas caption sang suami yang bilang bahwa ia menjadi pengganggu tidurnya. Raisa menuliskan bahwa Hamish kurang bersyukur karena justru dirinya menyanyikan lagu untuknya dengan tulus.

"Hahahahaaa kurang bersyukur kamu tuh," kata Raisa di kolom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, raisa6690.

Netizen pun akhirnya nimbrung saat pasangan artis tersebut bercanda. "Nahhhh Iyaaa Bersyukur Yg Nyanyi Suaranya Sebagus Yaya," kata akun wahyunikapriyati.

"@raisa6690 wkwk tau nih mas hamish. Kita kalo mo nonton live raisa kudu bayar soalnya loh," sambung akun bernama nonabinyo.

Sementara netizen lain seperti akun nuni.fitri justru mengaku terhibur dengan tingkah kocak pasangan itu. Ia mengaku ikut tertawa. "@raisa6690 ngakak aku mbak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading